Jazz D’Gospel Warnai HUT Ke-7 GBI Glow Bekasi

Jakarta, mediaaras.com – Jazz D’Gospel Warnai Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 Gereja Bethel Indonesia (GBI) Glow Bekasi di Lantai 5 Rhema Building, Komplek Ruko Duta Permai, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018) malam. Mengangkat tema; “KasihNya Tidak Berubah” sederet artis dan musisi memeriahkan perayaan dengan lagu-lagu rohani bernuansa musik Jazz hingga pukul 23:00 WIB.

Tampil di Jazz D’Gospel; Indonesian Gospel Musicions Club (Cendi Lutungan), Donie Sibarani (eks vocalis ADA Band), Jonas Rivanno dan Asmirandah, Johnny Rodith, Joppie Item, TFO, Musang, Sekinah VG, Glow Youth Bekasi dan AWK Glow Bekasi. Lebih dari 350-an orang yang hadir sangat menikmati penampilan mereka, khususnya saat Donie Sibarani membawakan 3 buah lagu rohani, mengajak jemaat yang hadir menghayati dan larut dalam setiap syair lagu yang dibawakan.

“Sebelumnya kita (GBI Glow Bekasi) juga mengadakan Rock Gospel, Pop Gospel dan lainnya, karena latar belakang saya sebagai musisim,” kata Gembala Sidang GBI Glow Bekasi, Pdt, Rico Manansang yang juga pemilik sanggar musik ‘GUE’ ini.

Malam itu, Rico akhirnya tampil juga memainkan Bass Gitar bersama Joppie Item dan Johnny Rodith atas desakan jemaat. Mereka memainkan kolaborasi gitar membawakan 1 buah lagu instrumen musik yang mendapat tepuk tangan meriah dari jemaat.

Renungan khotbah acara perayaan HUT GBI Ke-7 GBI Glow Bekasi dibawakan oleh Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) GBI Bekasi yang baru saja terpilih, Pdt, Sahala Nainggolan, M.Th. Dalam khotbahnya yang diambil dari kitab Mazmur 112 : 1-3, Sahala mengajak jemaat GBI Glow Bekasi untuk takut akan Tuhan dan suka dekat dengat Tuhan dengan melayaniNya.

“Membangun Gereja dan jemaat yang takut akan Tuhan dan suka dekat akan Tuhan. dengan bersikap kedua hal ini, maka berkat Tuhan akan tercurah, keluarga dan anak-cucunya diberkati, kekayaan dan kehormatan ada di tangannya,” ujar Sahala.

Dalam acara tersebut ditayangkan berbagai ucapan selamat HUT GBI Glow ke-7 tahun, khususnya dari Gembala Sidang GBI Glow pusat, Pdt, Gilbert Lumoindong. Turut hadir dalam perayaan tersebut mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarief Hidayatulah, tempat dimana Rico Manansang mengajar di sana. (ARP)

Baca Juga; Jazz D’Gospel GBI Glow Bekasi; Musik Universal Satukan Keberagaman

Bagikan Artikel ini !

Related posts

Leave a Comment